Berita

Wagub DKI Menanggapi Ulah Selebgram Kabur saat Karantina RSDC Pademangan

BIMATA.ID, Jakarta — Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, beri tanggapan soal ulah selebgram Rachel Vennya yang kabur saat melakukan karantina di Rumah Sakit Darurat Covid-19 (RSDC) Wisma Atlet Pademangan, publik figur harus memiliki kesadaran dalam mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) untuk menjadi contoh yang baik bagi masyarakat.

“Tentu kami prihatin, kami harapkan dan meminta para selebgram bisa menjadi teladan bagi masyarakat, Karena selebgram itu kan punya pengikut, followers yang banyak. Seharusnya jadi contoh bagi yang lain,” katanya, Jumat (15/10/2021).

Politikus Gerindra menyatakan, mewanti-wanti agar Rachel dapat menjaga sikap, karena dia meyakini perilakunya menjadi panutan bagi pengikutnya.

Berkaca dari kasus Rachel Vennya, Riza mengingatkan masyarakat untuk dapat mematuhi prosedur penanganan Covid-19, Ia mendukung setiap langkah hukum yang diambil aparat dalam mengusut tuntas kasus ini.

“Kami menunggu apa yang menjadi kebijakan, nanti dari Kodam (pengelola RSDC) sedang dicek, diusut kembali persis dan sebagainya. Mari semua kita laksanakan protokol kesehatan sebaiknya,” tegasnya.(oz)

Facebook Comments

Tulisan terkait

Bimata
Close