Nasional

Tanding Bola di Lapangan Latih JIS, Anies Cs Takluk 0-3 dari Tim DPRD DKI Jakarta

BIMATA.ID, Jakarta- Tim DPRD DKI Jakarta menang 3-0 atas tim eksekutif DKI, yang salah satunya diperkuat oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, dalam laga persahabatan sekaligus uji coba lapangan latih Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara, Kamis (28/10/2021) malam.

Tiga gol kemenangan tim DPRD DKI atas Anies cs dicetak anggota Komisi A DPRD DKI Jakarta, Thopaz Nuhgraha Syamsul, yang mencetak dua gol serta anggota Komisi E DPRD DKI Jakarta Abdul Azis Musim.

Selain Anies, tim eksekutif yang diperkuat pejabat Pemprov DKI Jakarta, di antaranya Wali Kota Jakarta Utara Ali Maulana Hakim.

Usai pertandingan, Thopaz mengatakan, merasa bangga dan nyaman bisa bermain di atas rumput lapangan berkelas internasional di JIS.

“Saya sering bermain bola, tapi rumputnya yang paling baik di sini. Jakarta nggak malu-maluin lah kalau punya tempat latihan seak bola di sini, karena standarnya sudah internasional,” kata Thopaz.

Politisi Gerindra ini menuturkan, daya pantul rumput lapangan latih JIS membuat nyaman. Sehingga memudahkan dalam menggiring bola dan melakukan tendangan langsung ke gawang.

Sementara itu, Anies mengatakan, pertandingan malam ini dioptimalkan untuk melihat bagaimana kualitas rumput JIS yang berstandar internasional digunakan pada pertandingan yang sebenarnya.

Apalagi rumput di lapangan latih itu sama dengan rumput di dalam stadion JIS.

“Jadi tadi pertandingan pertama dan saya ikut main. Lapangannya nyaman, rasanya empuk begitu. Rumputnya terasa berbeda dan penerangannya terbaik. Mudah-mudahan ini bisa menghasilkan pemain-pemain kelas dunia,” kata Anies.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close