Internasional

Shesar Bersyukur Menjadi Penentu Kemenangan Tim Indonesia Lawan Taiwan

BIMATA.ID, Jakarta- Pemain tunggal putra Shesar Hiren Rhustavito mengaku bersyukur dapat menjadi penentu kemenangan Tim Indonesia melawan Taiwan di babak penyisihan Grup A Piala Thomas, Rabu (14/12/2021).

Pada pertandingan di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Shesar yang turun di partai kelima menang 16-21 21-18 21-19 atas Chi Yu Jen setelah bermain selama satu jam 13 menit.

Kemenangan tersebut membuat Indonesia menang 3-2 atas China Taipei dan memastikan lolos ke perempat final dengan status juara Grup A Piala Thomas.

“Saya bersyukur, Alhamdulillah, bisa menang dan membawa Indonesia sebagai juara grup. Tadi saya main ngotot untuk bisa menang, tak hanya untuk negara saya, tetapi juga untuk saya sendiri,” ujar Shesar seperti dimuat Antara.

Meski meraih kemenangan, pemain berusia 27 tahun itu mengaku sempat tegang karena menjadi penentu kemenangan Tim Merah Putih. Ia pun berharap kemenangannya itu dapat mendongkrak rasa percaya dirinya saat melakoni laga perempat final nanti.

“Saya tegang juga. Maklum nasib Indonesia di pundak saya. Saya berjuang all out agar Indonesia menang. Saya pun tidak mau kalah begitu saja. Saya fokus ke permainan saya sendiri dan tidak mau mengikuti pola lawan,” ungkap Shesar.

“Kemenangan ini sangat penting untuk menambah rasa percaya diri. Semoga permainan saya semakin mantap,” tambahnya.

 

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close