Berita

Sekjen DPP Partai Hanura Mengundurkan Diri Dari Jabatanya

BIMATA.ID, Jakarta — Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hanura, Gede Pasek Suardika resmi melayangan Surat pengunduran diri kepada Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Odang, Gede Pasek tidak menyebut secara jelas alasan pengunduran dirinya.

“Saya ingin menyampaikan pengunduran diri secara terbuka sebagai Sekretaris Jenderal DPP Partai Hanura dan surat resmi permohonan pengunduran diri sudah saya sampaikan kepada Ketua Umum. Surat resmi ini merupakan kelanjutan penyampaian secara lisan saya kepada Ketua Umum di waktu sebelumnya,” ujarnya, Jumat (29/10/2021).

Surat pengunduran diri itu disampaikan secara resmi pada Kamis (28/10). Gede Pasek tidak menjelaskan alasan pengunduran diri sebagai Sekjen dan dari Partai Hanura.

“Pengunduran diri semoga perpisahan secara organisasi bukan berarti memisahkan silaturahmi dalam kemanusiaan. Saya berdoa semoga Partai Hanura semakin berkembang dan maju ditangani oleh kader-kader lain yang saya lihat sangat banyak berpotensi dan berkualitas,” ucapnya.

Bagi Gede Pasek, dinamika dinamika politik berjalan dinamis. Sehingga dibutuhkan langkah baru untuk menjalankan ide politik.

“Sebab berpolitik adalah bagaimana menjalankan ide dan gagasan politik secara maksimal. Sehingga jika itu tidak bisa berjalan, maka perlu ladang pengabdian baru dilakukan, dan di sisi lain, perlu diberikan kesempatan yang lain untuk mengisi jabatan yang ditinggalkan,” jelasnya.(oz)

Tulisan terkait

Bimata
Close