Regional

Putih Sari Harap BLK Komunitas Dapat Tingkatkan Kompetensi Masyarakat

Hadiri Peletakan Batu Pertama Gedung BLK Komunitas

BIMATA.ID, Karawang — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) drg. Putih Sari mengharapkan agar keberadaan Balai Latihan Kerja (BLK) Komunitas di Kecamatan Purwasari dapat meningkatkan kompetensi masyarakat.

Hal itu disampaikan Legislator Gerindra ini saat menghadiri Peletakan batu pertama pembangunan gedung Balai Latihan Kerja (BLK) Komunitas di Yayasan Al-Hasby Nihayatul Amal Desa Purwamekar, Rawamerta dan Yayasan Al-Barokah Desa Sukasari, Kecamatan Purwasari Kabupaten Karawang.

“Semoga pembangunan BLK Komunitas tersebut dapat berjalan lancar dan nantinya bermanfaat dalam meningkatkan kompetensi masyarakat,” harap Putih Sari, Kamis 14 Oktober 2021

Menurutnya BLK Komunitas menjadi salah satu media untuk memberikan skil dan keterampilan kepada masyarakat terutama di kalangan komunitas lembaga pendidikan keagamaan dan lain sebagainya.

“BLK Komunitas merupakan upaya mendekatkan sarana dan prasarana pelatihan vokasi bagi masyarakat, khususnya di kalangan komunitas lembaga pendidikan keagamaan sesuai kebutuhan pasar kerja dan potensi daerah,” tutupnya

Seperti diketahui bahwa pembangunan BLK Komunitas ini juga merupakan usulan yang dikawal oleh drg Putih Sari untum masyarakat agar mendapatkan keterampilan kerja yang sesuai dengan kebutuhan pasar.

(***)

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close