Bola

Prediksi Arsenal vs Leeds United di Babak 16 Besar Piala Liga Inggris

BIMATA.ID, Jakarta- Laga 16 besar kompetisi Piala Liga Inggris 2021/2022 mempertemukan Arsenal vs Leeds United. The Gunners akan menjamu Leeds di Emirates Stadium, London, Rabu (27/10/2021) dini hari nanti pukul 01.45 WIB.

Arsenal sedang dalam tren bagus usai tak terkalahkan dalam tujuh laga pamungkas mereka lintas ajang, dengan meraih lima kemenangan termasuk kemenangan 3-1 atas Aston Villa dalam lanjutan Liga Inggris akhir pekan lalu di Emirates.

Di sisi lain, Leeds di bawah pelatih Marcelo Bielsa praktis tampil inkonsisten sejak awal musim 2021/2022 ini.

Sampai pekan kesembilan Liga Inggris, The Whites masih terperosok di peringkat ke-17 klasemen, hanya berjarak tiga poin dari zona merah.

Terkait perjalanan ke 16 besar Piala Liga Inggris ini,  Asenal sebelumnya menyingkirkan West Brom dan Wimbledon. Tim besutan Mikel Arteta itu menghajar West Brom 6-0, kemudian membungkam Wimbledon 3-0.

Sementara itu, Leeds telah menumbangkan Crewe Alexandra 3-0 di putaran kedua, kemudian menang adu penalti atas Fulham di putaran ketiga.

Terkait head-to-head kedua tim, Arsenal praktis lebih unggul dari Leeds. The Gunners tidak terkalahkan dalam lima pertemuan terakhir melawan The Whites.

Arsenal bahkan memenangkan empat dari lima laga terakhir kontra Leeds tersebut, dengan yang terbaru Arsenal mengalahkan Leeds United 4-2 di Emirates pada laga Liga Inggris musim lalu yang dihelat Februari 2021.

Prakiraan Susunan Pemain:

Arsenal XI: Leno; Cedric, Holding, Mari, Nuno; Maitland-Niles, Elneny, Lokonga; Martinelli, Balogun, Pepe.

Pelatih: Mikel Arteta (Spanyol)

Leeds United XI: Meslier; Shackleton, Cresswell, Cooper, Dallas; Summerville, Klich, Forshaw, Rodrigo, James; Roberts.

Pelatih: Marcelo Bielsa [Argentina]

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close