PerkebunanRegionalTravel

Prasetyawati Dukung Penunjang Program Penghijauan

BIMATA.ID, Jawa Barat — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Ir. Prasetyawati, MM mendukung digalakkannya penghijauan.

Hal itu terungkap saat menghadiri Event yang diselenggarakan oleh Indonesian Badass Community (IBC) dalam kegiatan Bakti Sosial dan Latihan Bersama (Latber) Mobil Off Road 4×4 dengan Tajuk “Jelajah Jonggol Off Road” Yang Diselenggarakan Di Area lahan perhutani Desa Sukanegara Kecamatan Jonggol Kabupaten Bogor.

Dalam acara tersebut bendahara Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Jawa Barat ini menyebutkan bahwa even tersebut dirangkaikan dengan penghijauan atau penanaman pohon.

“Ada pula acara pemberian santunan dan penanaman bibit pohon untuk menunjang program penghijauan,” kata Prasetyawati yang dikutip Bimata.id pada Instagram miliknya, Jumat, 29 Oktober 2021.

Prasetyawati yang juga ketua Perempuan Indonesia Raya (Pira) Jawa Barat ini berharap semua pihak baik dari masyarakat, swasta dan pemerintah untuk peduli dengan penghijauan demi menjaga stabilitas iklim untuk masa-masa mendatang.

(Usman)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close