BeritaNasionalPolitik

Prabowo Akui Kehebatan Presiden Jokowi

BIMATA.ID, Jakarta- Menteri Pertahanan (Menhan) sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto melontarkan pujian kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi). Ia mengakui, Jokowi banyak mengambil keputusan secara cepat.

Hal tersebut disampaikannya saat melakukan kunjungan kerja di Toraja, Sulawesi Selatan, dan memberikan kuliah umum dan pembekalan mahasiswa di Universitas Kristen Indonesia, Toraja, Selasa (19/10/2021).

“Ini saya sampaikan bener-bener apresiasi pada Presiden Jokowi, dulu dalam pertandingan saya give up, sekarang saya bagian dari Jokowi. Buktinya keputusan beliau ini banyak cepat saya akui. Bukan molor,” katanya.

Selain itu, Prabowo juga mengapresiasi, anggaran untuk industri pertahanan paling besar dirasakan dalam masa pemerintahan Joko Widodo.

“Beliau yang mengajukan Komcad (Komponen Cadangan), beliau yang ngasih anggaran pertahanan terbesar mungkin setelah Bung Karno,” katanya.

Prabowo juga pernah melontarkan pujian kepada presiden Joko Widodo. Namun waktu itu konteks penanganan pandemi yang dianggap sudah baik.

“Kepemimpinan pak Jokowi efektif, Pak. Saya mengakui itu dan saya hormat ke Bapak. Saya lihat, saya saksi, saya ikut di kabinet. Kepemimpinan dan keputusan bapak cocok untuk rakyat kita,” kata Prabowo,, Sabtu (28/08/2021).

“Tim kita saya kira bagus. Tim kita di kabinet cukup kompak dan kita tujuannya baik. Jadi mohon bapak jangan ragu-ragu. We are on the right track,” tegas Prabowo.

 

(ZBP)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close