Berita

Polisi Melakukan Pengejaran 4 Pelaku Jambret Ponsel di Jakarta Barat

BIMATA.ID, Jakarta — Kepala Unit Reskrim Polsek Kembangan AKP Ferdo Elfianto, melakukan pengejaran terhadap empat pelaku penjambret telepon seluler (ponsel) pada Minggu (3/10) pukul 02.00 dini hari di kawasan Jalan Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat, pihaknya telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan sudah menerima rekaman CCTV di lokasi.

“Korban Jeffrey (30) mengalami luka di beberapa bagian tubuh. Petugas sedang melakukan pengejaran kepada para pelaku,” katanya, Senin (04/10/2021).

Ferdo mengatakan, kronologi peristiwa perampasan itu berawal ketika Jefri sedang memainkan telepon genggamnya di depan sebuah tempat pencucian kendaraan, Kemudian empat orang menggunakan sepeda motor langsung mendatangi Jefri sambil menodongkan senjata tajam.

“Empat orang pelaku meminta HP korban dengan mengacungkan senjata tajam jenis celurit ke arah korban,” kata FerdoHingga saat ini Polisi sudah memeriksa beberapa saksi dan barang bukti dan memastikan pihaknya akan melakukan penyelidikan secara maksimal untuk menangkap pelaku.

“Kami berupaya semaksimal memberikan pelayanan dan langkah hukum secara pasti dan terpadu,”tungkasnya.(oz)

Tulisan terkait

Bimata
Close