PolitikRegional

Legislator Gerindra Moekhlas Sidik Bagikan Ribuan Vitamin dan Masker

Cegah Penyebaran Covid-19

BIMATA.ID, Pasuruan — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dari Fraksi Partai Gerakan indonesia Raya (Gerindra) Laksdya. TNI (Purn) Moekhlas Sidik, MPA menyalurkan paket bantuan kepada masyarakat berupa ribuan vitamin dan masker.

Hal itu dilakukan Wakil Ketua Komisi VIII ini untuk meningkatkan daya tahan tubuh masyarakat ditengah penanganan virus COVID-19, yang disalurkan langsung oleh Tim Rumah Aspirasi Moekhlas Sidik bersama Dinas Sosial Kabupaten Pasuruan.

“Kita bersama Dinas Sosial Kabupaten Pasuruan melakukan penyerahan ribuan paket vitamin dan masker kepada pengurus Karang Taruna Kabupaten Pasuruan,” Kata Moekhlas Sidik, Kamis 14 Oktober 2021.

Selanjutnya melalui Karang Taruna Kabupaten Pasuruan akan membagikan bantuan tersebut kepada warga dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Paket bantuan tersebut selanjutnya akan didistribusikan langsung kepada warga Pasuruan sebagai upaya Pemerintah dalam menjaga daya tahan tubuh masyarakat dalam penanganan penyebaran Covid-19,” kata mantan Panglima Armada Barat dan Timur TNI Angkatan Laut ini.

Sebelumnya Moekhlas Sidik bersama rumah aspirasi yang dibinanya mengunjungi warga Desa Pager, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan, untuk menyerap aspirasi masyarakat dan mengingatkan agar masyarakat yang sudah melakukan VAKSIN COVID-19 tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan penularan Covid 19.

Usman

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close