BolaRegional

Lawan Persib Bandung, PSM Makassar Target Menang

BIMATA.ID, Makassar – Pelatih PSM Makassar Milomir Seslija optimis bisa meraih poin penuh melawan Persib Bandung di laga keenam Liga 1 2021.

PSM Makassar bakal bentrok Persib Bandung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, pada Sabtu (2/10/202) malam. Juku Eja wajib menang untuk posisi aman di papan klasemen.

Pada pertandingan sebelumnya melawan Barito Putera, PSM Makassar takluk dua gol tanpa balas. Ini adalah kekalahan perdana Pasukan Ramang di Liga 1 2021.

Kekalahan tersebut jadi pelajaran bagi Milo, sapaan pelatih asal Bosnia-Herzegovina ini, untuk memperbaiki kekurangan-kekurangan dalam tim.

“Kita butuh hal itu terjadi di masa lampau dan ini menjadikan pembelajaran bagi kita untuk menjadi lebih baik,” kata Milo, Jumat (1/10/2021).

Milo mengatakan, para pemain memiliki motivasi yang sangat tinggi untuk menghadapi pertandingan-pertandingan yang akan datang.

“Motivasi kita sedang tinggi sekarang dengan segala bantuan yang kita dapat dari manajemen dan juga para staf kita,”

“Dan saya lihat juga skuat kita ini sudah bisa membuat satu sampai tiga tim. Kita ini merasa lebih kuat dan saya kira kita bisa mencapai target kita,” katanya.

(HW)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close