Regional

Kapolres Sayembarakan Tahanan Kasus Pencabulan yang Kabur dari Mapolres Gowa 

BIMATA.ID, Gowa – Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin membuat sayembara bagi siapa saja yang menemukan RA, yang kabur dari Mapolres Gowa.
RA adalah tahanan Polres Gowa dengan kasus pencabulan anak di bawah umur. RA kabur dari Mapolres Gowa dan dijemput oleh rekannya menggunakan sepeda motor.
Tri mengatakan, sayembara ini tidak hanya berlaku bagi masyarakat saja, tetapi juga bagi aparat kepolisian yang bisa menemukan RA.
“Saya sudah sampaikan kepada personel Polres Gowa, bagi yang berhasil mengamankan pelaku akan saya berikan penghargaan,” kata Tri, Kamis (7/10/2021).
“Terkhusus untuk masyarakat yang berani untuk melaporkan perihal keberadaan pelaku akan saya berikan hadiah khusus,” ucapnya.
Sebelumnya, Kasat Reskrim Polres Gowa AKP Boby Rachman mengatakan, pelarian RA terekam CCTV pada Jumat (1/10/2021) pukul 01.00 Wita.
“Dia terekam CCTV dijemput oleh temannya pakai motor lewat belakang. Iya (panjat pagar),” katanya kepada wartawan.
Polisi masih menelusuri siapa orang yang bermotor itu dan ke mana perginya tahanan tersebut. Koordinasi dengan Polres hingga Polda terus dilakukan untuk memperkecil pelarian tersangka.
“Iya kami koordinasi dengan Polda setempat untuk diperbatasan untuk memperkecil gerak tersangka,” kata Boby.
(HW)
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close