Regional

Kamrussamad Optimis Andi Seto Asapa Kembali diusung Gerindra

BIMATA.ID, Sinjai — DPP Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) memastikan kembali akan mengusung kader terbaiknya pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang, tak terkecuali di Kabupaten Sinjai.

Hal itu dikemukakan Anggota Komisi XI DPR RI dari Fraksi Fraksi Gerindra, Kamrussamad saat ditemui di salah satu cafe di sela-sela kunjungannya di Kabupaten Sinjai, Selasa (12/10/2021) siang.

“Kunjungan saya hari ini, pertama dalam rangka memastikan persiapan kader andalan Partai Gerindra untuk melanjutkan kepemimpinan di Kabupaten Sinjai,” jelasnya.

Memang di Bumi Panrita Kitta julukan Kabupaten Sinjai, Bupati Andi Seto Asapa (ASA) adalah kader Partai Gerindra. Sehingga dipastikan ASA kembali akan diusung pada Pilkada mendatang.

“Kami ditugaskan khusus oleh Prabowo untuk melihat sejauh mana pencapaian pengurangan angka pengangguran dan kemiskinan dalam hal menciptakan lapangan pekerjaan. Itulah kami ke Sinjai,” ujarnya.

Karena itu, Anggota DPR RI yang membidangi Keuangan dan Perbankan, optimis mengajukan kandidat terbaiknya dari Gerindra untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Sinjai. 

Apalagi dia mengakui kepemimpinan Bupati ASA, progres pembangunan di Sinjai semakin maju. Bahkan perekonomian terus bergerak dalam situasi pandemi Covid-19.

“Kita perlu pembangunan berkelanjutan, kebijakan program yang berkelanjutan, tentu yang berpihak kepada rakyat kita,” kata dia.

(****)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close