RegionalHeadlinePolitik

Kamarussamad Perintahkan Legislator Gerindra Lawan Kebijakan yang Tak Pro Rakyat

BIMATA.ID, Pangkep – Ketua DPC Gerindra Pangkep Kamarussamad meminta kader Gerindra di parlemen untuk tak segan-segan melawan kebijakan pemerintah yang tidak pro rakyat.

Hal ini ditegaskan Kamarussamad usai melantik struktur pemenangan pemilu 2024 di Gedung Mutiara, Kabupaten Pangkep, Senin (11/10/2021) kemarin.

Sikap oposisi dicetuskan Kamarussamad setelah melihat keadaan dan kesejahteraan masyarakat Pangkep dalam kurun waktu dua tahun terakhir terus menurun.

“Faktanya kemiskinan di sini meningkat dan pengangguran semakin banyak,” kata anggota DPR RI ini.

“Kita tidak boleh lupa, situasi pandemi ini menyulitkan banyak pihak. Saya instruksikan agar kita semua membantu masyarakat di Pangkep, dimulai dengan menjalankan bantuan modal usaha bagi pelaku UMKM agar perekonomian bisa berputar lagi,” ujar Kamrussamad.

Kamarussamad juga menekankan agar struktur yang dilantik merebut posisi ketua DPRD Pangkep Pileg 2024 mendatang.

Menurutnya, target tersebut sangat memungkinkan karena saat ini Gerindra Pangkep menempati urutan tiga besar.

Ketua Bapillu Partai Gerindra Pangkep Muh Lutfi Hanafi menambahkan, pihaknya siap terus mengevaluasi kinerja pemerintah dalam mengatasi pengangguran di Pangkep.

“Partai Gerindra Pangkep siap mengawal pemerintah dalam hal mengatasi pengangguran, sosial kontrol melalui fraksi Partai Gerindra serta menjadi oposisi dalam hal kebijakan yang tak pro rakyat,” jelasnya.

“Kami juga akan merebut Kursi Ketua DPRD Kabupaten pangkep pada Pemilu 2024 mendatangbdengan target 8 kursi,” pungkas Lutfi.

Diketahui, struktur yang dilantik yakni, Badan Pemenangan Pemilu (Bapillu), Badan Diklat, Badan Saksi, Pengurus Anak Cabang (PAC), Bapillu ranting, desa dan kelurahan.

(HW)

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close