PolitikRegional

Kamarussamad Pastikan Gerindra Kembali Usung ASA di Pilkada Sinjai

BIMATA.ID, Sinjai – Anggota Komisi XI DPR RI dari Fraksi Gerindra, Kamarussamad memastikan bahwa partainya akan kembali mengusung Andi Seto Ghadista Asapa (ASA) di Pilkada Sinjai 2024 mendatang.

Kamarussamad menilai, Sinjai di bawah kepemimpinan ASA mengalami kemajuan signifikan. Keberhasilan ini tentunya akan menjadi ukuran untuk mengusung kembali ASA di pilkada.

“Kunjungan saya hari ini, pertama dalam rangka memastikan persiapan kader andalan Partai Gerindra untuk melanjutkan kepemimpinan di Kabupaten Sinjai,” kata Kamarussamad di Sinjai, Selasa (12/10/2021) kemarin.

“Kami ditugaskan khusus oleh Prabowo untuk melihat sejauh mana pencapaian pengurangan angka pengangguran dan kemisikinan dalam hal menciptakan lapangan pekerjaan. Itulah kami ke Sinjai,” ujarnya.

Karena itu, Anggota DPR RI yang membidangi Keuangan dan Perbankan, optimis mengajukan kandidat terbaiknya dari Gerindra untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Sinjai.

Apalagi dia mengakui kepemimpinan Bupati ASA, progres pembangunan di Sinjai semakin maju. Bahkan perekonomian terus bergerak dalam situasi pandemi Covid-19.

“Kita perlu pembangunan berkelanjutan, kebijakan program yang berkelanjutan, tentu yang berpihak kepada rakyat kita,” kata dia

(HW)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close