Regional

Jadi Kandidat Kuat Pilgub NTB, Ali Al Khairy Sowan ke TGH. Muharrar Mahfudz

BIMATA.ID, Nusa Tenggara Barat — Calon Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Ali Al Khairy, ternyata diam-diam terus melakukan manuver, sebagai ikhtiar keseriusannya mengikuti kontestasi politik NTB 2024.

Salah satunya meminta restu dan doa kepada Tuan Guru Kharismatik yang juga Pimpinan Pondok Pesantren Nurul Hakim Kediri Lombok Barat, TGH. Muharrar Mahfudz.

“Sebagai santri dan alumni, sudah semestinya saya sowan meminta do’a dan restu ke Abun (bapak,red), agar apa yang kita hajatkan mendapat jalan yang lapang,” jelas Ali di sela-sela silaturahmi.

Menurutnya, TGH Muharrar adalah sosok Kyai yang sangat terbuka, sosok kyai yang memiliki komitmen yg kuat dalam ikhtiar memajukan peradaban. Dan beliau bangga melihat santrinya bisa memberikan pengabdian bagi daerah khususnya, dan umumnya bagi bangsa dan Negara.

Ali yang juga sekretaris DPD Partai Gerindra NTB juga memohon doa agar diberikan kekuatan hati dan keteguhan sikap untuk selalu amanah, istiqomah, dan memiliki komitmen yg tinggi terhadap persoalan umat, terhadap upaya-upaya atau ikhtiar memajukan peradaban, termasuk kehidupan pesantren.

“Naluri sebagai seorang santri yang telah lama ditempa di pesantren Nurul Hakim, menjadikan saya Insyaallah akan Istiqomah, akan bekerja sekeras-kerasnya utk memajukan NTB jika amanah Allah berikan kepada saya, karena menurut saya Kekuasaan adalah cara paling efektif untuk mewujudkan peradaban yg berkemajuan dan berkeadilan”, imbuhnya.

Usai bersilaturahmi ke kediaman TGH. Muharrar Mahfudz, Ali berkeliling ke lingkungan pesantren, bahkan mengunjungi sahabat2nya di sekitar lingkungan pondok sambil bernostalgia dengan lingkungan pesantren yang dulu menjadi tempatnya menempuh pendidikan.

)***(

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close