Regional

Hibah Pemkab, Andi Seto Resmikan Gedung Logistik Polres Sinjai

BIMATA.ID, Makassar – Bupati Sinjai Andi Seto Ghadista Asapa meresmikan gedung logistik Polres Sinjai, Senin (11/10/2021).

Peresmian ditandai dengan penandatangan prasasti serta pengguntingan pita oleh Andi Seto. Peresmian turut dihadiri Ketua DPRD Jamaluddin dan unsur Forkopimda.

Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan mengatakan, gedung logistik ini adalah merupakan bantuan hibah dari Pemkab Sinjai dalam rangka meningkatkan pelayanan publik.

“Gedung baru ini adalah hibah dari Pemkab Sinjai, kami sangat bersyukur dan  berterima kasih kepada bapak Bupati dan Ketua DPRD yang memberikan fasilitas megah dan cukup luar biasa seperti ini,” ujarnya.

Gedung ini, kata dia, akan dimanfaatkan sebagai tempat penyimpanan senjata, peluru, amunisi lainnya, termasuk pakaian-pakaian dinas Polres Sinjai.

Bupati Sinjai Andi Seto menyampaikan bahwa dalam memberikan pelayanan publik untuk mensejahterakan masyarakat Sinjai, pemerintah daerah tidak bisa bekerja sendiri. Akan tetapi, dibutuhkan kerja sama dari seluruh stakeholder, termasuk Polres dan Forkopimda.

Dia berharap, pelayanan kepolisian kepada masyarakat semakin meningkat khususnya dalam hal menjaga ketertiban dan keamanan di Bumi Panrita Kitta ini.

“Pelayanan yang ada di Polres Sinjai ini juga merupakan bagian dan tanggung jawab dari pemerintah daerah agar pelayanan yang dirasakan oleh masyarakat betul-betul bisa prima dan bisa dilaksanakan dengan baik,” ujarnya.

(HW)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close