RegionalPolitik

Gerindra Samarinda Kembali ‘Suntikkan’ Vaksin COVID-19 Dosis ke 2 di GOR Segiri

BIMATA.ID, Samarinda –– Walikota Samarinda Andi Harun yang juga ketua DPD Partai Gerindra Kalimantan Timur menyaksikan penyuntikan vaksin COVID-19 dosis kedua yang dilaksanakan DPC Partai Gerindra Kota Samarinda di GOR Segiri Samarinda, Selasa, 26/10/2021

Pengadaan vaksin dosis ke 2 sebanyak 1000 dosis merupakan bantuan dari anggota komisi VII DPR RI dari fraksi Gerindra, Budi Satrio Djiwandono yang juga berasal dari Daerah Pemilihan Kalimantan Timur.

Andi Harun terlihat datang ke GOR Segiri dengan pakaian dinas disambut oleh pengurus DPC Gerindra Samarinda dan warga yang sedang mengantri untuk mendapatkan vaksin COVID-19.

Dia berharap agar vaksinasi yang terus dilakukan sehingga Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di kota Samarinda bisa turun bahkan COVID-19 segera berakhir.

 “Kita akan bekerja keras sampai bulan Desember agar bisa sampai 70 persen,” sebut walikota usai melakukan tinjauan.

Menurut Andi Harun saat ini angka capaian vaksinasi di kota Samarinda sudah mencapai 54 persen untuk dosis pertama.

“Kemarin saya juga mengikuti pengarahan dari Presiden RI, dan beliau mengingatkan untuk selalu waspada jangan terlalu euforia karena kasus Covid-19 kita menurun, tetap harus protokol kesehatan minimal pakai masker,” terusnya.

Sementara itu, ketua DPC Partai Gerindra kota Samarinda, Helmi Abdullah menyampaikan bahwa jumlah vaksin yang diberikan adalah 1000 dosis sama seperti pada vaksinasi dosis pertama lalu.

“Ini bantuan dari DPP Gerindra dan mas Budi Satrio Djiwandono, tadi ada juga peserta yang datang dan belum vaksin sebelumnya, nanti kita tunggu kalau memang vaksin masih tersedia, kita bisa berikan,” ujar Helmi

(*****)

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close