Regional

Gerindra dan TIDAR Sultra Gelar Vaksinasi Massal, Ribuan Warga Antusias

BIMATA.ID, Sultra- Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) Partai Gerindra Sultra bersama  organisasi sayap Partai Gerindra, Tunas Indonesia Raya (Tidar) Sultra menggelar vaksinasi massal di Kendari Beach, Minggu (17/10/2021).

Vaksinasi yang dilaksanakan petugas medis Dinas Kesehatan Kota Kendari tersebut menyiapkan ribuan dosis vaksin jenis moderna dan sinovac.

Vaksinasi tersebut disaksikan langsung oleh Mayjend TNI (Purn) Andi Sumangerukka, Ketua DPD Gerindra Sultra Andi Ady Aksar dan sejumlah petinggi partai, serta Anggota DPRD Kendari Abdul Razak.

Kegiatan vaksinasi ini telah diikuti ribuan warga Metro Kendari.

Selain vaksinasi, panitia juga menyiapkan makan dan minum serta uang transportasi kepada setiap peserta yang mengikuti vaksin.

“Alhamdulillah, hari ini sudah diberikan kemudahan dengan pelayanan vaksinasi oleh Gerindra. Kita juga diberi makan dan minum serta uang transportasi,” ungkap salah satu peserta vaksin.

Pada kesempatan itu, Mayjend TNI (Purn) Andi Sumangurekka bersama Ketua DPD Gerindra Andi Ady Aksar menyempatkan untuk memantau dan berdialog dengan peserta serta petugas vaksin.

Ia juga mengimbau kepada seluruh warga untuk membantu pemerintah dengan mematuhi protokol kesehatan dan mengikuti vaksinasi.

“Jangan takut untuk vaksin, ini untuk memerangi virus corona, karena itu mari dan ajak seluruh keluarga untuk vaksin,” ujarnya saat melakukan pemantauan.

Sementara, salah satu petugas kesehatan, menyampaikan dalam melayani vaksinasi jenis moderna dan sinovac, yang selanjutnya vaksinasi ini juga siap menyelenggarakan di bulan berikutnya.

“Kami dari petugas vaksin telah menyampaikan kepada warga yang mengikuti vaksin agar kembali melakukan vaksin tahap berikutnya pada tanggal 14 November mendatang,” terangnya.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close