RegionalPolitik

Gerindra Cianjur Solid Dukung Prabowo Subianto

BIMATA.ID, Cianjur — Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) kompak memberikan dukungan kepada Prabowo Subianto untuk maju kembali sebagai calon Presiden 2024.

Hal itu dipertegas oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Cianjur, H Dedi Kosim melalui keterangan tertulisnya, 13 Oktober 2021.

Kader Gerindra di Kabupaten Cianjur bersama jajaran Fraksi Partai Gerindra DPRD Kabupaten Cianjur, serta struktur partai hingga ke tingkat ranting bulat mendukung Prabowo untuk maju mencalonkan diri menjadi calon presiden RI.

“Kami DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur sudah pasti akan mendukung jika Pa Prabowo kembali maju, Kami di Cianjur belum tahu partai akan berkoalisi dengan partai mana saja” ujar Abah.

Pihaknya loyal terhadap keputusan dan instruksi Partai Gerindra, dan sampai pada hari ini kata dia hanya nama ketua umum Gerindra Prabowo Subianto yang muncul dan siap dimenangkan oleh seluruh kader Gerindra hingga ke daerah termasuk Cianjur.

“Sepengetahuan saya Pa Prabowo tetap menjalankan jabatan dan berkomitmen dalam kabinet karena masih banyak tugas dan pekerjaan yang sedang dijalankan,” katanya.

Ia mengatakan, belum lama ini mendapatkan penghargaan dari Gerindra pusat karena Cianjur menyabet jumlah anggota dewan terbanyak di Indonesia.

“Alhamdulilah Cianjur mendapat penghargaan karena merupakan daerah dengan perolehan anggota dewan terbanyak,” ujarnya.

Abah mengatakan, Cianjur memperoleh 11 kursi anggota DPRD tingkat kabupaten, satu kursi anggota DPRD Jabar, dan dua kursi anggota DPR RI.

“Jadi kalau Prabowo naik lagi Insyaallah Cianjur mendukung, hal tersebut tentu hasil dari obrolan kami dan pertemukan kami di Cianjur,” tukasnya.

 

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close