PolitikBeritaKesehatanRegionalUmum

Gelar Vaksinasi Covid-19, Andre Rosiade Apresiasi DPC Gerindra Tanah Datar

BIMATA.ID, Sumbar- Ketua DPD Gerindra Sumbar, Andre Rosiade mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi yang digelar DPC Partai Gerindra Tanah Datar pada 9-11 Oktober 2021. Kegiatan ini dilaksanakan di Kantor DPC Gerindra Tanah Datar, Batubalang, Jalan M Yamin Batusangkar.

Andre meminta DPC Gerindra yang belum menggelar vaksinasi untuk segera melakukan acara vaksinasi. Yaitu, bekerja sama dengan Dinas Kesehatan kabupaten atau kota setempat.

Ia mengungkapkan, vaksin covid-19 yang disalurkan Gerindra mencapai 50 ribu dosis. Selain di DPD Gerindra Sumbar, juga telah digelar di DPC kabupaten dan kota. Seperti Padang, Bukittinggi, Sijunjung, Pariaman, Payakumbuh dan lainnya. Kegiatan ini akan terus bergulir sampai habis di 19 kabupaten dan kota di Sumbar.

Andre mengatakan, hal ini merupakan bukti dari keseriusan Partai Gerindra peduli terhadap kesehatan dan keselamatan masyarakat dengan menggelar vaksinasi covid-19.

“Semua pengurus, kader dan simpatisan bergerak, termasuk para wakil rakyat menyukseskan kegiatan. Kami melihat, vaksinasi adalah langkah tepat untuk menghentikan pandemi covid-19,” ujar Andre Rosiade yang juga anggota DPR RI ini.

Sekretaris DPC Partai Gerindra Tanah Datar Surva Hutri berterima kasih kepada masyarakat yang ikut serta mengikuti kegiatan vaksinasi tersebut.

“Melihat kondisi Covid-19 di Tanah Datar sudah mulai melandai perlu kita syukuri, sehingga anak kemenakan kita telah bisa melaksanakan aktivitas pembelajaran tatap muka(PTM) di sekolah masing-masing. Walaupun demikian, kita tidak boleh lengah, harus tetap waspada dengan ancaman covid-19”ujar anggota DPRD Kabupaten Tanah Datar ini. .

Surva menilai, mengingat covid-19 belum semuanya habis, makanya vaksinasi adalah salah satu jalan efektif menghentikan pandemi ini.

“Kami mengadakan vaksinasi selama tiga hari dengan jumlah vaksin mencapai 2.000 bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Tanahdatar,” tutur Hutri.

 

(Bagus)

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close