Nasional

Gelar Rapimnas-Rakernas, SAPMA Pemuda Pancasila Audiensi dengan Wagub DKI Jakarta

BIMATA.ID, Jakarta – Pengurus Pusat Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila (PP) melakukan audiensi dengan Wakil Gubernur DKI Jakarta Ariza Patria, di Ruang Rapat Wakil Gubernur, Balaikota DKI Jakarta, Selasa (26/10).

Ketua Umum PP SAPMA Pemuda Pancasila Aulia Arief mengatakan, audiensi ini bertujuan untuk mengundang Wagub DKI Jakarta Ariza Patria yang juga Anggota Majelis Pertimbangan Organisasi Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila sebagai narasumber dalam Rapat Pimpinan Nasional-Rapat Kerja Nasional (Rapimnas-Rakernas) SAPMA Pemuda Pancasila.

Pengurus Pusat SAPMA Pemuda Pancasila melakukan audiensi dengan Wakil Gubernue DKI Jakarta Ariza Patria, Selasa (26/10) di Balaikota. FOTO: SAPMA Pemuda Pancasila.

“Insya Allah SAPMA Pemuda Pancasila akan menggelar Rapimnas-Rakernas November 5-7 November di Jakarta. Kami memohon petunjuk dan arahan dari Wagub demi suksesnya kegiatan tersebut. Sekaligus kami mengundang beliau sebagai narasumber. Beliau juga bagian keluarga besar Pemuda Pancasila karena merupakan Anggota MPO MPN Pemuda Pancasila,” kata Aulia Arief, seusai diterima audensi oleh Wagub DKI.

Hadir dalam audiensi tersebut Kepala Bakesbangpol Provinsi DKI Jakarta, Tim Asistensi Wakil Gubernur, dan para pengurus pusat SAPMA Pemuda Pancasila.

Aulia Arief mengatakan, pihaknya bersyukur Wagub DKI menyatakan kesanggupan untuk hadir sebagai narasumber pada kegiatan Rapimnas-Rakernas SAPMA Pemuda Pancasila.

“Insya Allah beliau hadir, kami bersyukur di sela kesibukannya, beliau menyempatkan akan memberikan pengalamannya kepada kami, generasi muda Pemuda Pancasila,” tutup Aulia.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close