Cabor

French Open 2021: Hendra / Ahsan Pastikan Tiga Ganda Putra ke Babak Kedua

BIMATA.ID, Jakarta- Pasangan ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan / Muhammad Ahsan berhasil melaju ke babak kedua French Open 2021 dengan mengalahkan wakil Jepang Keiichiro Matsui / Yoshinori Takeuchi, Rabu (27/10/2021).

Dalam pertandingan di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Hendra / Ahsan mengalahkan lawannya dua gim langsung dengan skor 21-19, 23-21.

Pertandingan berlangsung sengit di gim pertama. Hendra / Ahsan dan Matsui / Takeuchi saling bergantian mencetak poin hingga skor sempat imbang 19-19.

Di poin-poin kritis, Hendra / Ahsan selaku unggulan kedua turnamen mampu tampil lebih tendang guna mencetak dua poin untuk mengamankan gim pertama.

Di gim kedua, ketatnya permainan masih terjadi, sebelum Hendra / Ahsan mengamankan interval dengan skor 11-8 untuk kemudian menang dengan skor ketat 23-21.

Kemenangan ini memastikan sektor ganda putra Indonesia meloloskan tiga wakil ke babak kedua French Open 2021.

Sebelumnya, Kevin Sanjaya Sukamuljo / Marcus Fernaldi Gideon, dan Fajar Alfian Muhammad Rian Ardianto telah lebih dulu mengamankan tiket babak 16 besar.

Sementara satu wakil lainnya yakni Leo Rolly Carnando / Daniel Marthin harus tersingkir dini di babak pertama setelah kalah dari wakil China Taipei, Lu Chin Yao / Yang Po Han dengan skor 22-24, 17-21.

 

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close