BolaOlahragaRegional

Diikuti 16 Tim, Makassar Timur League Siap Digelar

BIMATA.ID, MAKASSAR – Berangkat dari kepedulian yang besar dalam dunia sepak bola, Sons Of Adam (SOA) menyelenggarakan turnamen sepak bola yang diberi nama Makassar Timur (Maktim) League yang akan diikuti 16 tim.

Ketua panitia Maktim League Muhfath Ansar mengatakan pihaknya telah menerima ke-16 berkas tim yang akan bertanding dan langsung memverifikasi berkas setiap pemain terkait regulasi usia pemain dan terkoneksi langsung di dukcapil kota Makassar.

“Dalam kegiatan morning coffee kali ini, hadir juga perwakilan setiap tim, 2 orang perwakilan wasit yang berlisensi, perwakilan dari PSSI kota Makassar, dan presiden SOA,” kata Muhfath Ansar Makassar, 3/10/2021.

Sementara Presiden SOA Adam Muhammad mengatakan bahwa turnamen tersebut merupakan ajang silaturahmi dan pembinaan pemain di usia muda U-21.

“Untuk tim yang berhasil masuk ke babak semifinal, Kami akan melakukan pembinaan tim dan para pemain muda yang berpotensi,” tutup Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan ini.

Adapun ke-16 tim yang akan bertanding diantaranya, karut fc, paropo fc, subur muda fc, Trias kompak fc, ubhor fc, persitaka fc, perkomas fc, atma raya fc, perkedel fc, tamalanrea fc, kolak fc, putra bira fc, yasgub fc, madya fc, daya fc, makuta fc. Amr.

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close