Rehat

Diberi Kejutan Anak saat Ulang Tahun, Hanung Bramantyo: Ucapan Ter-epic!

BIMATA.ID, Jakarta- Hanung Bramantyo genap berusia 46 tahun pada Jumat (01/10/21) ini. Di hari ulang tahunnya, ia mendapat ucapan ulang tahun yang tak biasa dari keenam anaknya.

Hanung memamerkan video ucapan ulang tahun itu di akun Instagramnya. Video dibuka dengan putra bungsunya, Bhaj Kama yang membawa mainan boneka kaktus yang terdengar menyanyikan selamat ulang tahun.

Sementara putra sulungnya, Bhumi menolak dan malu-malu memberi ucapan untuk sang ayah. “Ucapin? Nanti aja jam 12, aku belum mau tidur juga,” ucap Bhumi.

Kala, Kaba dan Kata juga ikut mengucapkan selamat ulang tahun. Mereka bahkan mendoakan agar ayahnya banyak rezeki dan tambah tampan.

“Happy birthday abi, semoga abi tambah ganteng,” ucap Kala. “Semoga abi syutingnya dikasih uang, semoga abi tambah ganteng,” pungkas Kaba. “Aku ingin kadoin abi handphone baru, ntar dibeli dulu,” timpal Bhre Kata.

Putrinya, Kana Sybilla berdandan seram seperti hantu pocong dengan diiringi musik horor. Efek video tersebut juga menarik perhatian.

Di akhir video, Zaskia Adya Mecca menutup dengan kalimat manis untuk suaminya.

“Hai imamku sayang, memasuki usia 46 tahun sudah. Semoga berkah sisa usianya, panjang umur, sehat, berkah dan menjadi golongan orang yang dilembutkan hatinya sama Allah termasuk umat yang membanggakan Rasulullah di akhirat kelak dan diberikan keteguhan iman Islam sampai akhir hayat, Aamin. Love You. Zaskia Adya Mecca,” bunyi ucapan selamat ulang tahun Zaski untuk Hanung.

 

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close