Cabor

Denmark Open 2021: Greysia /Apriyani Tersingkir di Perempat Final

BIMATA.ID, Jakarta- Greysia Polii/Apriyani Rahayu gagal melaju ke semifinal Denmark Open. Ganda putria Indonesia ini terhenti di perempat final setelah dikalahkan pasangan China Huang Dong Ping/Zheng Yu

Pada pertandingan di Odense Stadion court 1, Jumat (22/10/2021), Greysia/Apriyani harus mengakui keunggulan pasangan China 21-14, 10-21, 13-21 setelah bertarung selama 55 menit.

Pada gim pertama, Greysia/Apriyani langsung mendominasi di awal dan memimpin 11-7 hingga interval. Ganda putri Indonesia ini masih terus mengumpulkan poin dan memenangi gim pertama ini 21-14.

Di gim kedua, Huang/Zheng yang mencoba mendominasi dan Greysia/Apriyani sempat memberikan perlawanan. Namun pasangan China ini masih tetap memimpin hingga interval 11-6.

Selepas interval, Huang/Zheng kembali melanjutkan tekanannya dan Greysia/Apriyani kesulitan menambah poin. Huang/Zheng tetap menjaga keunggulannya hingga menang 21-10.

Pada gim ketiga, di awal cukup ketat kedua pasangan kejar mengejar poin 2-2. Namun Huang/Zheng mulai mendominasi dan unggul di interval 11-5 sebelum akhirnya memenangi laga 21-13.

Dengan hasil tersebut, wakil Indonesia di ganda putri juga sudah habis setelah sebelumnya ganda putra dan tunggal putri yang sudah terhenti lebih dulu.

Sementara di tunggal putra, wakil Indonesia Tommy Sugiarto berhasil lolos ke semifinal usai mengalahkan wakil India, Sameer Verma. Tommy menang 21-17 di set pertama, dan set kedua dihentikan karena Verma tak mampu melanjutkan pertandingan.

 

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close