BeritaHukum

Datangi Bareskrim Polri, Tamara Bleszynski Laporkan Kasus Penipuan

BIMATA.ID, Jakarta – Artis Tamara Bleszynski mendatangi Bareskrim Polri. Dia ingin melaporkan kasus penipuan yang dialaminya selama belasan tahun.

Bintang film ini terisak saat disinggung peristiwa yang dialaminya. Dia ingin mendapatkan keadilan dengan mengadu ke Polri.

“Saya mau berterima kasih kepada semua teman-teman, keluarga saya juga yang sudah berdoa. Semoga saya bisa mendapatkan keadilan,” kata Tamara, sambil berlinang air mata di Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, Selasa (12/10/2021).

Dia mengaku, sudah tidak bisa berbuat apa-apa, hanya mengadu ke polisi untuk menyelesaikan kasus penipuan dengan jalur hukum. Tamara menderita belasan tahun akibat penipuan tersebut.

“Saya sedih sekali, saya enggak ada jalan lain kecuali menanyakan kepada negara. Mudah-mudahan, tolong bantu doa ya, semoga keadilan berpihak kepada saya,” lanjutnya.

Tamara belum bisa membeberkan kronologi penipuan. Dia berharap, pihak yang terlibat dalam penipuan itu terbongkar.

Sementara Pengacara Tamara, T Djohansyah mengemukakan, kliennya mengalami penipuan bisnis. Namun, dia belum mau mengungkap bentuk penipuan tersebut.

“Nanti kalau sudah waktunya kita sampaikan dalam konferensi pers,” ujar Djohansyah.

Djohansyah menyebut, akibat penipuan itu, kliennya mengalami kerugian belasan miliar. Tamara melaporkan kasus tersebut agar diusut polisi. Namun, laporannya belum diterima penyidik Bareskrim Polri. Penyidik menilai laporan artis itu belum lengkap.

“Penyidik masih membantu, meminta kami memenuhi dokumen terkait. Kita masih sedikit lagi kerja mencari keadilan ini. Mudah-mudahan segera terpenuhi,” imbuhnya.

Tamara membuat laporan sekitar pukul 13.00 WIB. Dia keluar pukul 17.31 WIB. Pesinetron ini didampingi sejumlah pengacara

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close