Regional

Danny Pomanto Gusar, THM di Makassar Kerap Kibuli Petugas

BIMATA.ID, Makassar  – Wali Kota Makassar Moh Ramadhan Pomanto gusar dengan pengelola sejumlah tempat usaha yang mengabaikan aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 2.

Pengelola tempat usaha tersebut membandel dan kerap mengelabui petugas. Mereka tutup ketika petugas datang dan buka kembali saat petugas meninggalkan lokasi.

“Saya perintahkan untuk segera dicabut izinnya kalau begitu. Kalau tidak bisa ditutup, cabut saja izinnya. Kalau ada yang selalu melanggar. Karena ini cukup longgar. Kenapa mesti melanggar lagi,” kata Danny sapaan akrab Ramdhan Pomanto, Senin (25/10/2021).

Salah satu tempat hiburan malam yang membandel adalah Barcode di Jalan Amanagappa. THM ini terancam ditutup karena ketahuan mengibuli petugas.

Plt Kasatpol PP Kota Makassar Muh Iqbal Asnan mengatakan, penutupan itu sudah diusulkan karena telah terbukti beberapa kali melanggar.

“Barcode Jalan Amanagappa, kita usulkan pembekuan atau pencabutan izin, karena sudah tiga kali melakukan pelanggaran-pelanggaran, dokumennya sementara diproses,” katanya.

(HW)

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close