Rehat

Bungkus Gorengan Ini Bikin Heboh, Warganet: Pantesan Gue Pengangguran

BIMATA.ID, Jakarta- Salah satu warganet belum lama ini dibuat terkejut usai mennemukan bungkus gorengan yang tidak biasa. Warganet mengaku shock hingga heboh. Unggahan tersebut lantas viral di media sosial.

Unggahan mengenai bungkus gorengan tak biasa yang ditemukan netizen ini diunggah oleh akun @info.lokerkarawang dan menjadi viral di Instagram pada Sabtu (18/9/2021) lalu.

Bagaimana tidak membuat shock? Dalam unggahan tersebut, netizen ini mengaku terkejut usai membeli sejumlah gorengan yang dibungkus dengan menggunakan surat ijazah SMP miliknya.

Lebih lanjut, netizen ini mengaku heran karena dirinya baru saja melamar pekerjaan ke sebuah perusahaan menggunakan ijazah tersebut. Anehnya, ijazah tersebut justru kembali padanya.

Perasaan kemarin ngelamar ke perusahaan gede. Tapi malah balik lagi ke gue dalam bentuk bungkusan gorengan deket kontrakan. Cap legalisirnya masih basah lagi, hadeh” tulis caption unggahan tersebut.

Viral di Instagram, unggahan mengenai bungkus gorengan tak biasa ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen. Sejumlah netizen meninggalkan berbagai komentar kocak yang mengocok perut.

Hadeh, pantesan gue pengangguran” balas netizen.

Bungkus gorengan termahal” komentar netizen lainnya.

Ya Allah, tega amat ya” ungkap akun lainnya.

Setelah diunggah akun tersebut, unggahan mengenai bungkus gorengan tak biasa yang bikin terkejut ini lalu telah mendapat lebih dari 1.000 likes dan ratusan balasan dari netizen usai viral di Instagram.

 

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close