BeritaEdukasiEkonomiNasional

BCA Gelar Indonesia Knowledge Forum Guna Mendorong Pemulihan Ekonomi RI

BIMATA.ID, Jakarta- Komisaris BCA, Cyrillus Harinowo menjelaskan, pandemi Covid-19 yang melanda dunia dan Indonesia masih belum berakhir, serta masih menjadi tantangan bagi berbagai sektor tidak terkecuali sektor ekonomi.

Menurut data Indonesia Economic ProspectWorld Bank June 2021, ekonomi Indonesia diharapkan mulai pulih pada tahun 2021 dan berangsur-angsur menguat pada tahun 2022.

PT Bank Central Asia Tbk. (BCA) pun mencermati kondisi tersebut dengan melakukan berbagai upaya pemulihan ekonomi. Kali ini BCA melalui BCA Learning Service akan menghadirkan kembali Indonesia Knowledge Forum (IKF) X – 2021.

IKF merupakan agenda tahunan dari BCA yang menghadirkan berbagai pembicara dari berbagai sektor di Indonesia untuk bersama membahas kondisi yang perlu diantisipasi khususnya di bidang bisnis dan ekonomi.

Meskipun akan diselenggarakan secara virtual, namun ini tidak menjadi penghalang bagi berbagai pihak untuk bersama berbagi ilmu melalui forum ini. Tahun ini IKF akan mengusung tema “Towards BUSINESS REBOUND: Accelerate Economic Recovery through Knowledge”.

“Kami memahami bahwa kondisi perekonomian saat ini telah menjadi tantangan bagi berbagai pihak dan diperlukan peran serta kita bersama untuk bangkit membangun ekonomi yang sejahtera,” terangnya, dalam keterangan resmi, Selasa (05/10/2021).

BCA yang telah menjadi bagian yang erat dengan masyarakat pun turut serta meningkatkan edukasi masyarakat akan kondisi perekonomian saat ini melalui gelaran IKF X – 2021.

 

(ZBP)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close