Regional

ASA Minta Kader HMI Kawal Program Pemkab Sinjai

BIMATA.ID, Sinjai – Bupati Sinjai Andi Seto Ghadista Asapa mengatakan, terbuka dengan masukan dan kritik terhadap pemerintah daerah.

Hal ini disampaikan ASA akronim Andi Seto Asapa saat menghadiri pelantikan pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Sinjai periode 2021-2022 di Gedung Pertemuan Sinjai, Selasa (12/10/2021) sore.

“Selaku pemerintah daerah, kami selalu terbuka kepada siapa saja, termasuk adik-adik HMI Sinjai yang diharapkan dapat terus memberikan sumbangsih pemikiran dan masukan kritis dalam mengawal setiap program yang kami canangkan,” ujarnya.

Dalam perjalanan panjang HMI kata dia, organisasi yang identik dengan warna hijau hitam ini dinilai telah banyak berkontribusi terhadap kemajuan bangsa.

Termasuk di antaranya telah melahirkan para tokoh nasional hingga daerah, seperti mantan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla dan pendiri HMI, Lafran Pane yang kiprahnya tidak diragukan lagi.

“Olehnya itu, kepada adik-adik pengurus HMI Sinjai yang dilantik hari ini, saya berharap agar menjaga kekompakan, persatuan, serta selalu solid. Karena momentum pelantikan ini adalah bagian dari wadah memperkuat persatuan,” pungkasnya.

Sekedar diketahui, pelantikan pengurus HMI dan Korps HMI-Wati (Kohati) Cabang Sinjai periode 2021-2022 ini mengusung tema “Revitalisasi Kepemimpinan HMI dalam Mewujudkan Insan Berkualitas”.

Adapun yang menjabat sebagai Ketua HMI Sinjai saat ini adalah Irfan, sedang Ketua Kohati Cabang Sinjai dijabat oleh Sri Wahyuni.

Pada pelantikan tersebut turut dihadiri Anggota DPR RI  Kamrussamad, Wakil Bupati Sinjai A. Kartini Ottong, Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin, perwakilan Polres dan Kodim 1424 Sinjai.

(HW)

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close