BeritaKomunitasNasionalUmum

Apresiasi Pemerintahan Jokowi, PB HMI Siap Bermitra dengan Pemerintah

BIMATA.ID, Pekanbaru- Pimpinan Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) periode 2020-2022, Cabang Pekanbaru, Ahmad Latupono mengapresiasi kinerja pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang sukses menangani Covid-19. Dirinya menilai, Presiden Jokowi sukses dalam penanganan dan pengendalian Covid-19 di tanah air. Dia juga mengapresiasi agenda-agenda nasional yang berjalan aman dan kondusif.

“Tentu ini bukan pekerjaan mudah dan butuh tenaga ekstra dan kerja sama yang baik dari semua pihak,” ujarnya, Rabu (20/10/2021).

Ahmad pun optimistis atas keberhasilan pemerintah yang berdampak pada perekonomian nasional secara berkala. Sebab, saat ini perekonomian secara nasional mulai berangsur membaik di tengah pengendalian Covid-19 yang perlahan membaik pula.

“Keika penanganan Covid-19 sukses dilakukan oleh pemerintah maka sudah pasti ekonomi pun secara berkala akan mulai stabil dan kondusif,” kata Ahmad.

Dia juga mengaku siap untuk bermitra dengan pemerintah dalam rangka perbaikan dan pemulihan pasca penyebaran virus corona tersebut.

“Kami secara kelembagaan di HMI siap menjadi mitra kritis bagi pemerintah dalam rangka pengendalian dan pemulihan secara nasional, pemerintah perlu dukungan secara moral untuk menuntaskan kerja-kerjanya,” jelas Ahmad.

(ZBP)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close