Regional

Ahmad Muzani Minta AIA Persiapkan Diri di Pilgub Sulsel

BIMATA.ID, Makassar – Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani memuji kerja keras Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) dalam membesarkan Gerindra di Sulsel.

“Jangan ceritakan awal-awal Gerindra berdiri di Sulsel. Tidak ada orang yang mau bergabung. Tetapi dengan semangat, partai ini jadi besar. Banyak tokoh yang mau bergabung,” kata Muzani dalam Rakorda DPD Gerindra Sulsel di Four Point by Sheraton Hotel Makassar, Sabtu (9/10/2021).

Muzani mengatakan, pada Pilpres 2019 lalu, Gerindra Sulsel mampu memenangkan pasangan Prabowo-Sandi dengan perolehan suara 57 persen. Keberhasilan ini bisa jadi modal untuk meraih kursi ketua DPRD Sulsel, bahkan di pucuk tertinggi pimpinan eksekutif di Sulsel.

“Ini jadi bekal bagi Gerindra. Maka harapan ketua DPRD (target) bukan mustahil untuk dicapai. Bahkan suatu hari, partai ini akan mencetak gubernur di Sulsel,” ucapnya disambut riuh peserta rakorda.

Muzani pun mendorong Ketua DPD Gerindra Sulsel Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) untuk bertarung di Pilgub Sulsel 2024 mendatang.

AIA, kata Muzani, adalah pendiri Gerindra di Sulsel pada 2008. Berkat kerja keras AIA mulai saat itu, Gerindra Sulsel tidak pernah absen dalam event politik. Maka wajar jika Gerindra mendrongnya untuk bertarung di Pilgub Sulsel 2024 mendatang.

“Saya dengar-dengar keinginannya (AIA) untuk dicalonkan gubernur. Kalau itu iyya, mari kita mempersiapkan diri dari sekarang.”

“Pak Iwan ini bagian dari diri kita. Dan suatu hari partai ini akan mencetak seorang gubernur,” pungkasnya.

(HW)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close