PolitikRegional

Optimis Menangkan Semua Event Politk, Ahmad Muzani: Sulsel ‘Kandang’ Gerindra

BIMATA.ID, Makassar – Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani meminta pengurus DPD Gerindra Sulsel membuka ruang bagi tokoh-tokoh lain yang ingin bergabung dengan partai ini.

Muzani mengatakan, bahwa partai ini adalah partai rakyat. Semua bisa bergabung asalkan bisa patuh dan tunduk pada cita-cita partai.

“Ini adalah partai rakyat. Bukan kos-kosan atau taksi online yang bisa dicarter ke mana saja si pembayarnya mau pergi. Ini adalah partai rakyat yang gerakannya akan kita tentukan sendiri,” katanya saat membuka Rakorda DPD Gerindra Sulsel di Four Point by Sheraton Hotel Makassar, Sabtu (9/10/2021) malam.

Muzani mengatakan, Partai Gerindra adalah partai besar. Banyak tokoh yang melirik partai ini. Makanya, partai harus bisa membuka diri bagi mereka yang ingin bergabung.

Dia menginginkan agar Sulsel di Pemilu 2024 bisa menjadi basis Gerindra. Seluruh event politik, pilpres, pileg, pilkada bisa dimenangkan kader-kader Gerindra.

“Jangan ceritakan awal-awal Gerindra berdiri di Sulsel. Tidak ada orang yang mau bergabung. Tetapi dengan semangat, partai ini jadi besar. Banyak tokoh yang mau bergabung.”

“Silakan, tetapi partai ini ibarat kereta api, kita ini gerbongnya dan Pak Prabowo adalah masinisnya. Pak Prabowo lah yang akan menentukan ke mana arah partai untuk berbakti kepada bangsa dan negara,” katanya.

Dia menegaskan, bahwa Partai Gerindra harus terbuka dan diterima semua golongan masyarakat. Makanya, seluruh kader wajib dekat dengan masyarakat.

Apalagi, kader yang telah duduk di kursi parlemen. Mereka wajib jadi contoh dan tauladan di tengah-tengah masyarakat. Bukan malah dibenci oleh rakyat karena sikap dan prilakunya buruk.

“Buka pintu rumahmu untuk rakyat. Buka handphonemu. Biarkan rakyat datang menyampaikan aspirasinya. Jangan sampai dibenci rakyat,” ucapnya.

(HW)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close