PolitikRegional

Tak Kenal Lelah, Dua Legislator Gerindra Kembali Berbagi  Sembako di Rawamangun

BIMATA.ID, Jakarta — Kegiatan berbagi kepada sesama terus dilakukan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat di  tengah Pandemi COVID – 19.

Anggota DPR RI, Habiburokhman bersama Anggota DPRD DKI Jakarta, Adnan Taufiq dan Ketua DPC Gerindra Jakarta Timur, Ali Lubis ditemani sejumlah relawan memasuki gang – gang sempit untuk berbagi sembako di Rawamangun Kecamatan Pulogadung, Selasa malam, 28 September 2021.

Adnan Taufiq menyerahkan sembako di pintu – pintu rumah warga sembari menyampaikan salam dari Ketua Umum Partai Gerindra Bapak H. Prabowo Subianto.

“Hari ini kita bagikan sembako di Kelurahan Rawamangun,” kata Adnan Taufiq.

Masyarakat terlihat senang dan berterima kasih kepada Bapak Prabowo Subianto yang kini menjabat sebagai Menhan RI karena menerima paket sembako yang diantarkan langsung ke rumah – rumah warga oleh dua tokoh muda Partai Gerindra ini 

Adnan Taufiq bersama Habiburokhman yang mengenakan baju kebesaran Gerindra, kemeja putih berharap agar masyarakat tetap bersabar dan berdoa serta menerapkan protokol kesehatan, mencuci tangan, menggunakan masker menghindari keramaian agar Virus Covid19 segera berakhir.

“Tetap jaga kesehatan, ikuti protokol kesehatan Covid-19, cuci tangan, menggunakan masker dan berupaya menghindari kerumunan, walaupun sudah melakukan vaksin, “ ajaknya

Sebelumnya kendati di tengah kesibukannya menjalankan fungsi kedewanan Adnan Taufiq dan Habiburokhman membagikan Sembako di Kelurahan Cipinang Kecamatan Pulogadung 23 September 2021 lalu.

Pihaknya akan terus mengupayakan berbagi kepada masyarakat sebagaimana instruksi Partai Gerindra dan Prabowo Subianto untuk hadir ditengah tengah masyarakat yang sedang menghadapi kesulitan-kesulitan.

Usman

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close