BeritaKesehatanPolitik

TA Khalid Fasilitasi Pemberian Ambulans PT PIM untuk Dayah Riyadhul Mubarak Al Idrisiyah Tanjungan Bireuen

BIMATA.ID, Bireuen – Anggota Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI), TA Khalid, memfasilitasi pemberian satu unit mobil ambulans dari PT Pupuk Iskandar Muda (PIM) untuk Pondok Pesantren (Ponpes) atau Dayah Riyadhul Mubarak Al Idrisiyah Tanjungan, Desa Matang Teungoh, Kecamatan Samalanga, Kabupaten Bireuen, Provinsi Aceh, Jumat, 10 September 2021.

Ambulans itu diserahkan langsung oleh Direktur Keuangan dan Umum PT PIM, Rochan Samsul Hadi kepada Tgk Busairi Yahya selaku Pimpinan Dayah Riyadhul Mubarak Al Idrisiyah Tanjungan. Penyerahan ini disaksikan TA Khalid, Muspika, Kepala Mukim Samalanga, dan Kepala Desa Matang Teungoh.

Dalam sambutannya, politikus Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ini mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan PT PIM. TA Khalid berharap, Pengurus Dayah Riyadhul Mubarak Al Idrisiyah Tanjungan dapat merawat dan menjaga mobil ambulans tersebut dengan baik.

“Semoga mobil ambulance ini dapat selalu dipergunakan sebagai sarana pendukung medis di Dayah, dan juga bagi masyarakat sekitar yang membutuhkannya,” ujar Legislator daerah pemilihan (Dapil) Provinsi Aceh II ini, dilansir bimata.id dari akun Instagram @fraksipartaigerindra, Sabtu (11/09/2021).

 

TA Khalid Fasilitasi Pemberian Ambulans PT PIM untuk Dayah Riyadhul Mubarak Al Idrisiyah Tanjungan Bireuen
Anggota Komisi IV DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra, TA Khalid, memfasilitasi pemberian ambulans PT PIM untuk Dayah Riyadhul Mubarak Al Idrisiyah Tanjungan, Bireuen, Aceh (Dok. Instagram @fraksipartaigerindra)

 

Sementara itu, Pimpinan Dayah Riyadhul Mubarak Al Idrisiyah Tanjungan, Tgk Busairi Yahya, juga menyampaikan terima kasih kepada PT PIM yang telah memberikan bantuan satu unit mobil ambulans.

“Kami juga ucapkan terima kasih kepada Pak TA Khalid yang telah memperjuangkan dan mengadvokasinya, sehingga hari ini kami telah dapat menerima dan memanfaatkan mobil ambulance-nya,” katanya.

Di tempat yang sama, Direktur Keuangan dan Umum PT PIM, Rochan Samsul Hadi, menyampaikan permohonan maaf lantaran baru sekarang dapat menyerahkan bantuan mobil ambulans tersebut.

“Kami berharap dukungan dan doa para santri agar PT PIM dapat terus beroperasi secara maksimal. Sehingga, PT PIM dapat berbuat dan membantu lebih banyak lagi,” tuturnya.

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close