Berita

Sodik Mudjahid Minta KSP Perbaiki Komunikasi ke Publik Dengan Menggandeng Milenial

BIMATA.ID, Jakarta — Saat melakukan rapat bersama Mensesneg, Menseskab, Kepala KSP, dan Kepala BPIP, Anggota Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) dari Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Sodik Mudjahid, meminta Kantor Staf Presiden (KSP) memperbaiki gaya komunikasi ke publik.

“Mohon kiranya penampilan staf kepresidenan, terutama yang menyangkut komunikasi publik itu bisa ditingkatkan. Tidak menambah kontroversi atau bahkan sebaliknya, menambah masalah-masalah di masyarakat,” kata Sodik yang dikutip Bimata.id, di akun media sosial Instagram Fraksi Partai Gerindra, Selasa (21/09/2021).

Menurutnya, ada orang yang ditunjuk menjadi juru bicara (jubir) di KSP, tetapi justru sering menambah masalah.

“Saya kira, ada Jubir istilahnya dari KSP yang penampilannya sering Justru menambah masalah,” imbuhnya.

Sodik beri masukan untuk staf khusus (stafsus) dari kalangan milenial atau anak muda. Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung betul-betul menyeleksi orang-orang yang hendak ditunjuk menjadi stafsus milenial.

“Untuk Seskab tentang stafsus milenial, mohon dipilih yang benar-benar mewakili milenial dan punya perform yang baik, sehingga betul-betul bisa menyuarakan dan menampung aspirasi milenial,” tungkasnya.

[oz]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close