OtomotifBeritaBisnisEkonomiRegional

SEI Luncurkan Motor Listrik yang Baterainya Bisa Ditukar Di Minimarket

BIMATA.ID, Jakarta- PT Swap Energi Indonesia (SEI) meluncur sebuah sepeda motor listrik baru bernama Smoot merupakan buatan lokal yang diproduksi langsung di Tangerang, Banten. Motor listrik ini tidak perlu mengisi daya karena menggunakan baterai tipe swap alias dapat ditukar di beberapa tempat, salah satunya adalah di minimarket.

Untuk saat ini, Penukaran baterai tersedia hanya di 100 titik yang tersebar di Alfamart dan Shell. Ke depannya akan tersedia di banyak tempat lainnya seperti mall, restoran.bahkan bengkel pinggir jalan.

“Dengan sistem baterai swappable dan Swap Points yang tersedia di berbagai tempat, Smoot memberikan yang terbaik untuk pengendara motor listrik dari sisi kenyamanan dan fleksibilitas,” tulis SEI dalam akun Instagram resminya, Rabu, (01/09/2021).

Saat ini, Smoot baru tersedia satu model yang tersedia, yakni Smoot Tempur. Motor ini dibekali sistem penggerak listrik berkapasitas 1.500 W yang mampu melaju hingga kecepatan maksimal 60 km/jam.

Untuk harga motor ini dihargai  Rp 14,9 juta on the road (OTR) DKI Jakarta dan dengan pilihan warna merah, putih, dan hitam.

 

 

(Bagus)

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close