Bola

Pulih dari Cedera, Diego Michiels Siap Merumput Bersama Arema FC di Liga 1 2021

BIMATA.ID, Jakarta- Pemain Arema FC Diego Michiels segera bergabung dengan skuad berjuluk Singo Edan, untuk bermain pada laga lanjutan BRI Liga 1 2021, usai dinyatakan pulih dari cedera.

Dokter tim Arema FC Nanang Tri Wahyudi di Kota Malang, Jawa Timur, Senin (13/9/2021), mengatakan bahwa kondisi Diego yang baru bergabung dengan Arema FC pada musim ini, telah dinyatakan pulih dari cidera.

“Untuk kondisinya sudah pulih. Tinggal bagaimana Diego beradaptasi dengan tim,” ujar Nanang.

Nanang menjelaskan, Diego Michiels mengalami cedera pada betis menjelang keberangkatan tim Arema FC ke Bogor untuk menyambut laga perdana BRI Liga 1 2021 beberapa waktu lalu. Cidera tersebut, membuatnya harus tinggal di Malang untuk menjalani pemulihan.

Menurutnya, sebelum keberangkatan saat itu, Diego Michiels dalam kondisi yang ideal. Bahkan, dalam sesi latihan yang dijalani untuk sesi latihan, Diego juga telah menjalani sesi permainan, sesuai instruksi dari Pelatih Arema FC Eduardo Almeida.

Nanang menambahkan, betis kiri Diego Michiels yang sebelumnya cedera, sudah pulih. Namun, pada saat akan berangkat menuju Bogor untuk gelaran BRI Liga 1 2021, giliran betis kaki kanan pemain naturalisasi itu yang mengalami cedera.

“Jadi, betis kiri yang dulu cedera, sudah sembuh. Namun, pada saat akan berangkat, betis kanan yang cedera,” ujarnya seperti dikutip Antara.

Saat ini, secara kesiapan, Diego Michiels juga sudah memenuhi syarat untuk turun pada kompetisi BRI Liga 1. Diego juga telah menjalani vaksinasi COVID-19, dan mendapatkan dua dosis suntikan, sesuai dengan regulasi dalam kompetisi.

Arema FC telah menjalani dua laga pada kompetisi BRI Liga 1. pada laga pertama, harus berbagi angka 1-1, dengan PSM Makassar. Dalam laga tersebut, Arema FC harus bermain dengan 10 orang karena Jayus Hariono menerima kartu merah.

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close