HeadlineLifestyle

Produk Lokal Indonesia sukses tampil di New York Fashion Week

BIMATA.ID, Jakarta- Merek fasion lokal Erigo berhasil tampil digelaran New York Fasion Week 2022 dan membuka pop up store bersama platform e-commerce shopee.

menusung tema “Fasion Meets Function”, erigo dan shopee menampilkan koleksi perdana dari lini ERIGO X dengan total 60 tampilan yang memadukan warna-warna palet neon yang tidak biasa seperti orange tiger, black beauty, lemon chrome, teal blue, raspberry, dan lime green.

Koleksi terbaru dari ERIGO X terdiri dari kemeja, T-shirt, pants, dan aouter yang ditampilkan pertama kali dan dibuat khusus untuk peragaan di New York Fasion Week. Koleksi ini juga menggunakan bahan dasar drill katun dan taslan yang sangat nyaman untuk digunakan sebagai busana harian, olahraga hingga formal.

“Kami bangga bisa memperkenalkan koleksi Erigo X yang terinspirasi dari trend fasion terkini, yang dimana masyarakat mulai menyukai dan menggunakan warna-warna yang lebih berani dan diharapkan juga dapat dipakai oleh semua kalangan,” ujar muhammad sadad CEO dan Owner Erigo

Handhika jahja selaku direktur shopee Indonesia mengatakan bahwa, pencapaian erigo merupakan bukti bahwa kerja keras pasti akan membuahkan hasil yang luar biasa. Ia percaya apa yang dilakukan oleh Erigo dapat menginspirasi UMKM Lokal lainnya.

“Kami juga yakin mampu mengembangkan sayap hingga ke manca negara. Dari shopee, kami akan membantu lebih banyak UMKM lokal melalui peningkatan pengetahuan, pendanaan, dukungan logistik dan program ekspor kami,”kata Handhika.

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close