BeritaRegional

PPKM Diperpanjang Sri Hartini Minta Pemprov Lanjutkan Program JPS

BIMATA.ID, Demak — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Sri Hartini mengupayakan kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) untuk dapat melanjutkan program Jaring Pengaman Sosial (JPS) bagi masyarakat terdampak pandemi Covid-19 di Jawa Tengah.

“Jaring pengaman sosial itu berguna untuk membantu masyarakat, misalnya para pedagang kecil yang tidak bisa berjualan selama PPKM darurat. Dan kalau perlu penerimaannya tidak hanya dua kali, bisa empat sampai lima kali mengingat penerapan PPKM darurat terus diperpanjang oleh Pemerintah”. kata hartini melalui postingan akun Facebook Gerindra Jawa Tengah Pada Rabu 01 September 2021.

Srikandi Partai Gerindra dapil jateng 3 mengatakan, setidaknya 169.450 keluarga yang tercatat mendapatkan bantuan yang disalurkan melalui PT Pos Indonesia benar-benar tepat sasaran.

“Bantuan sosial ini benar-benar diberikan kepada mereka yang tidak tercover bantuan dari pemerintah pusat atau yang lain serta dipastikan datanya tidak ganda dan harus tepat sasaran,’’ pungkasnya.

[oz]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close