Rehat

Pindah Agama, Asmirandah: Tuhan Yesus Sendiri yang Memilih Saya

BIMATA.ID, Jakarta- Artis Asmirandah akhirnya mengungkap alasannya pindah agama dari Islam ke Kristen. Hal itu terungkap dari unggahan akun @christian_faith_truth di TikTok belum lama ini.

“Kayaknya ini kali kedua saya berada di sini. Mungkin waktu itu masih malu-malu ngomongnya. Kalau disuruh kesaksian, saya dan suami saya lebih senang menyebut ini sharing kebaikan Tuhan dalam hidup kami,” kata Asmirandah mengawali.

Istri Jonas Rivanno ini menegaskan keputusan pindah agama lantaran dipilih langsung oleh Tuhan Yesus.

“Setiap kesaksian, saya selalu bilang bahwa saya ini adalah pengikut kristus karena pilihan,” ujarnya.

“Memang bukan sejak lahir tapi puji Tuhan bukan saya yang memilih tapi Tuhan Yesus sendiri yang memilih saya,” sambungnya lagi.

Ibu satu anak ini tidak memungkiri menghadapi cobaan saat memilih menganut agama Kristen. Namun alih-alih terpuruk, Asmirandah justru menemui fakta baru terkait Tuhan.

“Pada saat saya menjadi pengikut Kristus, saya menghadapi masalah itu di depan. Kenapa? Karena lewat masalah itu aku mengerti betul apa itu penyertaan Tuhan,” tutur Asmirandah

Bukan cuma itu, ibu satu anak ini sekaligus membantah tudingan bahwa pindah agama lantaran desakan sang suami. Dia menyebut ini datang dari hatinya sendiri.

“Dan puji Tuhan kalau saya jadi pengikut Kristus karena orang lain atau mungkin karena suami saya atau karena siapa pun itu, ujung-ujungnya pasti saya akan kecewa,” ucap Asmirandah.

“Tapi puji Tuhan roh kudus menuntun saya, saya tidak kecewa. Kenapa? Tuhan Yesus kasih lihat saya yang sebenarnya dan saya yakini janjinya pasti,” tandasnya.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close