Berita

Petugas Gabungan Melakukan Operasi Yustisi di Jalan Menghubungkan Jatim dan Jateng

BIMATA.ID, Magetan — Petugas gabungan melakukan Kegiatan Operasi Yustisi dalam rangka pendisiplinan masyarakat terhadap protokol Kesehatan Covid 19 kepada masyarakat di sepanjang jalan Sarangan hingga Cemoro Sewu, jalan yang menghubungkan antara dua provinsi, yakni Jawa Timur (Jatim) dan Jawa Tengah (Jateng).

Kasi Humas Polres Magetan AKP Budi Kuncahyo, mengungkapkan jika pelaksanaan operasi yustisi digelar bergabung dengan TNI, Kejaksaan dan Pemda (Diskes, Dishub & Pol PP) guna peningkatan Protokol kesehatan pada masyarakat.

“Anggota Ops Yustisi merupakan anggota Gabungan TNI, Polres Magetan, Kejaksaan dan Pemda Magetan dalam hal ini Diskes, Dishub & Pol PP mobiling menghimbau kepada masyarakat agar patuh Protokol Kesehatan,” ucapnya, Senin (27/09/2021).

Pihaknya juga menerangkan adapun sasaran operasi yustisi aparat Gabungan TNI, Polri dan Pemda Magetan adalah masyarakat dan rumah makan yang tidak patuh Protokol Kesehatan di sepanjang jalur yang dilalui operasi Yustisi.

Dalam kegiatan gabungan Ops Yustisi, petugas juga membagikan masker kepada masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker. [oz]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close