Bola

Persita vs Persib: Geoffrey Castillion dan Supardi Kembali ke Skuad Maung Bandung

BIMATA.ID, Jakarta- Menjelang laga pekan kedua Liga 1 2021-2022 Persita Tangerang vs Persib Bandung, beberapa pemain inti Persib kembali bergabung dalam sesi latihan. Setelah absen pada laga pekan pembuka Liga 1, mereka kembali mengikuti sesi latihan secara penuh.

Geoffrey Castillion sudah kembali bergabung dalam sesi latihan skuad Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) hari ini.

Sebelumnya, penyerang asal Belanda tersebut mengalami gangguan kesehatan sehingga tidak ikut serta ke Tangerang untuk menghadapi Barito Putera pada laga perdana Persib di  Liga 1 2021-2022.

Namun, sekarang kondisinya sudah membaik dan bisa berlatih dengan tim jelang laga Persita vs Persib.

Selain Castillion, pemain lain yang kondisinya sudah membaik adalah bek sayap veteran Supardi Nasir. Kapten Persib itu sudah pulih setelah sempat absen di laga pekan pertama.

Kabar baik lainnya adalah hadirnya pemain muda Persib, Dimas Juliono Pamungkas yang sudah pulang dari pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-18.

“Pulang ke Bandung hari Jumat kemarin. Senang pastinya bisa berlatih bersama Persib,” ujar Dimas.

Dimas mengikuti pemusatan latihan timnas di Jakarta, 29 Agustus hingga 4 September 2021 bersama tiga pemain Akademi Persib lainnya, yaitu Kakang Rudianto, Robby Darwis dan Althaf Indie Alrizky.

Laga Persita Tangerang vs Persib Bandung akan digelar Sabtu (11/9/2021) malam pukul 20.30 WIB.

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close