HeadlineNasional

Pencapaian Tertinggi Wakil Indonesia, Para Atlet Paralimpiade Tokyo 2020 Tuai Pujian

BIMATA.ID, Jakarta- Hasil positif diraih kontingen Indonesia yang berlaga di ajang Paralimpiade Tokyo 2020. Sebanyak sembilan medali berhasil dikumpulkan hingga hari terakhir penyelenggaraan, Minggu (5/9/2021).

Dua medali emas, tiga perak dan empat perunggu jadi pencapaian tertinggi wakil Indonesia di ajang multi-event empat tahunan ini. Sekedar diketahui, ini bahkan menjadi medali emas pertama bagi Indonesia dalam 41 tahun terakhir keikutsertaan di ajang Paralimpiade.

Para Atlet yang berlaga di ajang ini pun tuai pujian, masyarakat Indonesia yang ikut bangga terhadap prestasi yang di torehkan oleh atlet di kejuaraan Paralimpiade Tokyo 2020.

Banyak yang merasakan euforia terhadap pencapaian para atlet, salah satunya datang dari Partai Gerindra.

Seperti yang dikutip dari laman resmi akun media sosial Facebook Partai Gerindra, turut mengucapkan selamat atas raihan medali emas, perak hingga perunggu kepada para atlet Paralimpiade Tokyo 2020.

“Selamat atas raihan medali emas, perak hingga perunggu, kepada para atlet Paralimpiade Tokyo 2020. Usaha tidak akan mengkhianati hasil, inilah bukti bahwa tidak ada tembok yang tidak bisa dilewati, tidak ada rintangan yang tidak dapat dilalui. kerja keras, semangat dan dedikasi kalian demi merah putih dan bangsa, LUAR BIASA!,”tulis akun resmi facebook Partai Gerindra. Senin (06/09/2021).

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close