Bola

Penampakan Cristiano Ronaldo Latihan Perdana Bareng Skuad Manchester United

BIMATA.ID, Jakarta- Cristiano Ronaldo melakoni sesi latihan perdananya bersama Manchester United usai gabung dari Juventus pada akhir bursa transfer musim panas 2021.

Penyerang berusia 36 tahun itu terlihat antusias melahap sesi latihan di Carrington Training Ground, Manchester, Rabu (8/9/2021) WIB.

Setelah dipastikan absen memperkuat Timnas Portugal di laga internasional pekan ini karena suspensi kartu kuning, Ronaldo telah tiba di Manchester akhir pekan lalu untuk mempersiapkan diri bersama Manchester United, klub baru tapi lama sang megabintang.

Ronaldo tiba di pusat latihan klub tempat dia mengasah bakat kelas dunianya, dengan disambut manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer di ruang kerjanya.

Ronaldo dan Solskjaer terlihat berbincang dengan hangat, dengan momen spesial tersebut diabadikan oleh fotografer resmi dari Manchester United.

Pada periode pertamanya memperkuat Manchester United, Ronaldo sendiri pernah jadi rekan setim Solskjaer, yakni pada 2003-2007.

Usai berbincang dengan Solskjaer, Ronaldo lantas diperkenalkan kepada para pemain yang memang akan menjalani sesi latihan di Carrington.

Tanpa membuang waktu, Ronaldo pun langsung bergabung dengan rekan-rekan anyarnya untuk menjalani sesi.

Ronaldo sendiri terlihat dalam kondisi terbaiknya. Pada Kamis pekan lalu, mantan megabintang Real Madrid dan Juventus itu memang baru saja menjadi pahlawan kemenangan 2-1 Portugal atas Irlandia di laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa, dengan ia memborong dua gol di injury time.

Ronaldo akan kembali mengenakan nomor punggung keramat 7 di Manchester United, setelah Edinson Cavani rela melepas nomor tersebut untuk menggantinya dengan nomor 21 musim ini.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close