BeritaPolitik

Peduli Banjir Samarinda, Gerindra Kaltim Salurkan Ribuan Logistik

BIMATA.ID, Kaltim – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim), menyalurkan bantuan logistik untuk masyarakat yang terkena dampak banjir di Kota Samarinda.

Kegiatan aksi peduli banjir yang diselenggarakan bersama Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Samarinda tersebut, merupakan bentuk perhatian dan kepedulian Partai Gerindra terhadap korban bencana banjir.

“Hari ini dari Partai Gerindra melakukan misi kemanusiaan membantu korban banjir. Untuk pembagiannya kita bagi dalam dua tim di Bengkuring dan di Pemuda,” kata Sekretaris DPD Partai Gerindra Provinsi Kaltim, Seno Aji, dalam keterangan tertulis kepada redaksi bimata.id, Kamis (09/09/2021).

Seno Aji menguraikan, bantuan logistik yang diberikan kepada masyarakat terdampak banjir meliputi makanan siap saji dan obat-obatan.

“Jadi hari ini kita siapkan ribuan makanan siap saji lalu obat-obatan,” urai Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kaltim ini.

 

Peduli Banjir Samarinda, Gerindra Kaltim Salurkan Ribuan Logistik
Pengurus DPD Partai Gerindra Provinsi Kaltim, saat membagikan makanan siap saji dan obat-obatan kepada masyarakat yang terkena dampak banjir di Kota Samarinda (Dok. Bimata.Id)

 

Dalam kesempatan itu, Legislator daerah pemilihan (Dapil) Provinsi Kaltim 4 ini, mengajak masyarakat saling bahu-membahu untuk membantu pemerintah dalam menangani bencana banjir yang melanda Kota Samarinda.

“Untuk masyarakat Samarinda, mari kita bersama saling membantu dan gotong royong semoga banjir segera surut,” imbuh Seno Aji.

Seno Aji berharap, semoga bencana banjir dapat segera terselesaikan. Sehingga, aktivitas masyarakat Kota Samarinda bisa berjalan seperti semula.

“Mudah-mudahan segera teratasi. Kita semua tahu saat ini Pak Wali Kota Samarinda sedang bekerja keras dan kita doakan semoga semua ini bisa cepat selesai,” ujarnya.

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close