Berita

Novita Wijayanti ucapkan Selamat Harhubnas

BIMATA.ID, Jakarta — Anggota Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Novita Wijayanti ,mengucapkan selamat Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) bagi seluruh insan perhubungan di Indonesia, terlebih yang berada di perbatasan.

Ia berharap, Harhubnas yang diperingati setiap 17 September dapat menjadi momentum Kementerian Perhubungan untuk terus memaksimalkan pelayanan dalam sektor perhubungan bagi masyarakat, tanpa terkecuali di pelosok perbatasan.

“Selamat Hari Perhubungan Nasional, peringatan ini menjadi momentum semua pemangku kepentingan perhubungan, baik darat, laut dan udara untuk terus meningkatkan mutu pelayanannya kepada masyarakat,” kata Novita, Sabtu (18/09/2021).

Komisi V DPR yang bermitra dengan Kementerian Perhubungan, kata Novita akan terus aktif mengingatkan dan mendorong pelaksanaan pelayanan dan keamanan bagi masyarakat di sektor perhubungan dapat terus ditingkatkan.

“Mulai dari pembahasan usulan kebutuhan anggaran dan pengawasan, komisi V DPR terus memberikan support dalam penyelenggaraan transportasi dalam perbaikan dan peningkatan pelayanan serta keamanan di sektor perhubungan,” ujar legislator asal Cilacap, Jawa Tengah ini.

“Jangan terdengar lagi kabar duka dari negeri ini akibat pelayanan transportasi kita, lantaran kelalaian dalam perawatan moda transportasi kita,” tegas dia.

Oleh karena itu, Novita berharap peringatan Harhubnas 2021 dan di tengah pembatasan kegiatan masyarakat di masa pandemi ini, menjadi momentum sektor perhubungan dapat memperbaiki pelayanan dan moda transportasi.

“Di tengah pandemi Covid-19 dan pembatasan kegiatan masyarakat harus menjadi momentum bagi insan transportasi untuk melakukan pembenahan maksimal, selain penyediaan infrastruktur protokol kesehatan, pelayanan dan kenyamanan juga perlu ditingkatkan,”papar bendahara Fraksi Partai Gerindra DPR RI.

“Sekali lagi, selamat memperingati hari perhubungan nasional, semoga perhubungan kita, baik darat, udara, dan air terus meningkatkan kualitas kenyamanan dan keamanan yang lebih baik,” pungkasnya.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close