Berita

Novita Wijayanti Intensifkan Tradisi Jumat Berkah dengan Berbagi

BIMATA.ID, Banyumas — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) dari Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Hj. Novita Wijayanti memiliki rutinitas untuk berbagi kepada masyarakat disetiap hari Jumat, yang dinamai dengan Jumat Berkah.

Kali ini, wanita kelahiran Cilacap ini menerjunkan Tim Novita Center untuk dibagikan di Losari Cilongok, Kabupaten Banyumas, Jumat, 17 September 2021.

Masa pandemi saat ini masyarakat butuh kebersamaan semua pihak baik dari pemerintah maupun dari wakil rakyat, apalagi banyak masyarakat yang tidak bisa beraktivitas secara normal seperti biasanya.

“Banyak saudara kita yang kehilangan pekerjaan, job berkurang, pedagang sepi pembeli, banyak pengangguran, dengan pemberian sembako dan makanan ini mudah-mudahan bisa mengurangi beban warga,” kata Novita Wijayanti.

Sebelumnya Novita Wijayanti juga memberikan bantuan beras kepada komunitas 234 SC, dan nasi box ke jamaah Masjid di Wangon, Kabupaten Banyumas, serta makanan kotak ke jamaah Masjid di Agung Darussalam Kabupaten Cilacap.

Dalam penyaluran bantuan dan kegiatan berbagi baik berupa sembako ataupun nasi kotak atau box Novita wijayanti menerjunkan tim Novita Center serta sejumlah relawan sembari terus mensosialisasikan dan mengajak masyarakat untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

Dia berharap apa yang disalurkan kepada masyarakat agar bisa bermanfaat terutama di masa pandemi Covid-19 ini “Alhamdulillah berjalan lancar, semoga berkah, Aamiin,” tutupnya Novita Wijayanti.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close