Regional

Muhammad Rahul Kembali Bagikan Sembako ke Warga Sail

BIMATA.ID, Kota Pekanbaru — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) yang juga ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Pekanbaru, Muhammad Rahul kembali membagikan paket sembako kepada warga yang terdampak Covid-19, Kecamatan Sail Kota Pekanbaru, Minggu 12 September 2021.

Bantuan tersebut disalurkan Muhammad Rahul bersama Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pekanbaru Dapil III dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) H. Ervan dengan mendatangi rumah – rumah warga (door to door) yang disertai penerapan protokol kesehatan.

Legislator muda Gerindra ini berharap bantuan paket sembako yang disalurkan ke masyarakat dapat meringankan beban warga di tengah pandemi Covid-19 yang hingga saat ini belum diketahui kapan akan berakhir.

” Kita tetap imbau kepada warga untuk tidak lengah dan tetap menerapkan protokol kesehatan, mencuci tangan, jaga jarak, dan menghindari kerumunan, ” pesannya.

Senada Aspri Muhammad Rahul, Juan menyebutkan bahwa kegiatan bagi sembako kepada masyarakat telah menjadi agenda rutin baik sebelum maupun disaat Covid -19.

” Kami kembali membagikan sembako yang sebelumnya juga telah dilakukan namun dikarenakan adanya penyampaian dari masyarakat, kita kembali bagikan, ” lanjutnya.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close